Download Film Jurassic World 2015 Subtitle Indonesia

Download Game Software Film dan Cheat Gratis

Jumat, 09 Januari 2015

Download Film Jurassic World 2015 Subtitle Indonesia

Jurassic World 2015

Download Film Jurassic World 2015 Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Jurassic World 2015


Bagi anak 90an kaya gue film dinosaurus buatan Spielberg berjudul Jurassic Park sudah menjadi legenda yang menyenangkan, menemani saat masih kecil dulu. Nah setelah tau tahun depan bakal dibuat kembali film legendaris ini, gue mencoba untuk mencari tahu berbagai hal yang ditawarkan oleh Jurassic Park terbaru ini yang mengusung judul Jurassic World, pada film Jurassic World kali ini tidak ada nama Spielberg di balik layarnya, film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan diperankan oleh pemain Guardian of The Galaxy Chris Pratt.

Jadi cerita Jurassic World Colin Trevorrow berkisah setelah lama kekacauan di kota dalam film Jurassic Park orang-orang lambat laun mulai melupakan bencana yang telah berlalu. Mereka kemudian membuat taman wisata dinosaurus di pulau Isla Nublar melalui Costa Rica dengan kapal feri sebagai jalan masuknya. Di tempat itu, semua fasilitas sudah lengkap. Mulai dari taman, hotel klub malam, hingga dinosaurus hidup. Pengunjung bisa bersentuhan begitu dekat dari yang pernah mereka bayangkan.

Konflik yang ditawarkan Colin Trevorrow pada Jurassic Wolrd belum jelas, tetapi tentu beban yang dihadapinya besar karena berani mencoba menggarap salah satu film yang sangat terkenal. Mari kita tunggu saja apakah Colin berhasil memuaskan ekspektasi para penontonya.

Director : Colin Trevorrow
Writers : Michael Crichton dan Rick Jaffa
Stars : Chris Pratt, Judy Greer, Ty Simpkins

Link Download:
or

3 komentar: